Selasa, 24 Maret 2015

#kejadian

#kejadian

Bukan mendoakan atau minta yang buruk-buruk setiap kali meluncur di jalanan, tapi ada kalanya terlintas pikiran itu. Dan manakala terlintas, cepat-cepat aku berdoa: "Jika Kau berkehendak memanggil saat ku di belakang kemudi, Ya Allah ... maka matikan aku dalam sebaik-baik urusan dan perjalanan serta dalam naungan ampunanMu sepenuhnya. Aamiin."

- 20.32 tadi, sepulang melingkar dan beli obat Tsaqifa. Critanya avanza tunggangan abis dicium motor.

Keluar dari apotek, aku mau belok di u-turn. Sudah pelan, sudah kasih dim, tapi karena ngebut motornya ga terkendali lalu ngantem body belakang mobil sebelah kiri. Yang bawa motor luka kepalanya. Ga berapa jelas karena gelap dan langsung dibalut pake kaos teman yang dibonceng.

Salah satu sempat marah-marah, tapi mungkin karena liat yang bawa bu-ibu dan si avanza dekoknya lumayan, lah kok tu anak berdua malah langsung kabur aja ... Padahal dah mau kuajak berobat.

Ada saksi supir honda jazz putih dan juga biker lain yang ikut menepi, bilang motor ngebut dan memang sudah ugal-ugalan sepanjang jalan.

...

Apa boleh buat. Mendoakan saja semoga kedua anak itu ga kenapa-kenapa ...

--

Allah SWT tidak mungkin membiarkan ini terjadi jika bukan karena menyiapkan banyak hikmah. Mungkin Allah sedang minta aku lebih banyak muhasabah lagi ...

Irhamna, Ya Allah ...


***

Share:

welcome to detti's blog

communication scholar & practitioner, hopefully being lifetime citizen journalist, simply laid back ambivert

Mengoptimalkan Google Alerts untuk Media Monitoring

Menyusun panduan optimalisasi google alerts ini sekira dua bulan sebelum ramadhan tahun lalu. Belum sempat di- digital archive , apa daya fi...

Popular Posts